Kamis, Januari 24, 2008

Telpon Flexi "Bukan Telepon Biasa"

Sesuai dengan tags nya "Telpon Flexi Bukan Telepon Biasa" (nyanyikan... halah...) ;))
ya itulah yang terjadi sepertinya dengan Flexi-ku akhir minggu2 ini. Flexi memang bukan telepon yg biasa, beda banget deh. Gmana gak beda, nie beberapa perbedaannya dengan telepon biasa.

1. Isi pulsa pagi, ehh... malam baru ke isi. Yang anehnya lagi ga ada status report klo pulsa masuk, besok harinya baru ada tuh statusnya.
2. SMS statusnya "sms tidak terkirim" ya gue kirim terus sampe ke kirim dong, tapi tetep ga bisa akhirnya gue nyerah. Tau2 ada status klo SMS delivered/terkirim yg banyak banget. Gue cek pulsa, habis deh tuh pulsa.
3. Lagi enak2 telepon (syukur2 nie bisa nyambung teleponnya) ga lama mati sendiri, pesennya "tidak tersedia layanan jaringan". Geu tunggu beberapa menit, muncul jaringan dan call lagi eh pesannya "maaf jaringan sedang sibuk".
4. Untuk Internetan nie Flexi memang OK sih tapi... ada tapinya nie, selain tarifnya mahal sering disconnect terus waktu untuk di buat browsing atau chat.
5. Yang terakhir ini lebih parah, kadang2 kirim sms ga pernah sampe ke tujuan. Sampe gue pernah di marahi hanya gara2 nie sms ga terkirim.

Gue tanya ke teman2 apakah cuma flexi gue aja yg aneh? ehhh... ternyata sama aja, memang nie flexi payah. Buat Penyedia Layanan Flexi mohon segera di perbaiki dong kualitas layanannya, jangan hanya menjual tetapi pelayanannya kurang maksimal.

Akhirnya gue dah jengkel banget, gue telpon nie "costumer service" seperti biasa jawabannya selalu dalam waktu 24jam keluhan anda akan kami tindak lanjuti. Sampai sekarang sama aja nie flexi ga ada perubahan, mungkin saran gue sih di ganti aja tags nya.

"Telpon Flexi Memang Telepon Biasa" jadi klo error, pengguna flexi dah ngerti. "Luar Biasa" aja sering error apalagi "Biasa". Memang dasar telepon flexi yg aneh...
#:-S L-)
Mungkin teman2 lainnya bisa beri komentar, apa flexi memang begitu? :-?

2 Comment:

Anonim mengatakan...

piye ple ple... kon lancar kepiye???
lha wong pulsane rung lunas...
hahahhahhaa

Anonim mengatakan...

benar om..flexi memang payah!! http://imamwardany.com/bonus-flexi-menipu/