Selasa, Januari 01, 2008

Catatan Akhir Tahun

Hari ini (selasa, 31 desember 2007) tidak terasa sudah di penghujung tahun 2007 dan besok sudah masuk ke tahun 2008 dalam kalender masehi. Bagi saya tahun baru bukan suatau hal yg harus di rayakan, tetapi sesuatu untuk mengoreksi diri kita apa yg sudah kita perbuat di tahun ini dan apa yg ingin kita perbuat di tahun depan.

Banyak cerita di tahun 2007 ini baik suka, duka, bahagia dan kesedihan. Ada beberapa cerita/hal yang bisa saya tuliskan dikehidupan saya di tahun 2007 ini (walau tidak semua, hal yg penting aja). Ini mungkin beberapa hal yg penting dalam hidupku, sehingga membuatku semakin dewasa. ;;)

Mulai dari saya berkerja di sebuah ISP ternama di Jogja (sudah 1 tahun ini) #:-S banyak pengalaman yg bisa saya ambil. Mulai dari bekerja dengan tekanan yg tinggi baik secara team maupun memecahkannya sendiri. Di sini saya benar-benar di tuntut untuk bekerja secara profesional (sebenarnya sih kelewatan). Saya jadi mengerti seperti apa dunia kerja, di situ saya mengerti baik dan buruknya.

Di bulan Februari adalah masa yg paling indah dalam hidup saya, karena sudah 5 tahun lamanya saya menjalin kasih dengan seseorang (AR) tepatnya tanggal 14 Feb. Dan setiap tanggal 14 tiap bulan kami selalu merayakan hari jadian kami, itu merupaka hal yg terindah yg selalu kami rayakan tiap bulannya. Tetapi itu tidak selamanya indah, karena sekitar bulan Mei doi harus kembali ke kampung halamannya (Tarakan) setelah menyelesaikan kuliahnya (S1 Biology) di PTN Jogja. Gue kangen banget. :(

Puasa tahun ini saya jalani sendiri, agak aneh aja karena biasanya berdua sama pujaan hati (bisa nambah semangat). Begitu juga hari raya Idul Fitri kali ini saya rayakan di Madiun (wah dah 4th ga pulang ke Tarakan) tanpa ortu dah kekasih, saya harus bersyukur karena masih bisa berkumpul dengan keluarga lainnya.

Di bulan desember ini mungkin kesedihan menghampiri saya, apa yg saya takutkan selama ini terjadi. Ya bener pacaran jarak jauh itu rumit dan sulit, ketika akhirnya doi mengatakan sesuatu yg membuat aku down (doi ingin nikah, dan tidak mengharapkanku lagi). Saat asa memenuhi hati, saya coba untuk tetap berdiri tegar. Saya harus tetap jalan ke depan, masih banyak harapan yg bisa di capai lagi.

Smoga dari catatan ini saya bisa mengambil beberapa hikmahnya, dah harapan saya adalah tahun 2008 harus lebih baik dari tahun 2007. Smoga pengalaman saya di tahun 2007 ini sangat bermaanfaat untuk mengarungi tahun 2008. Saya sebagai manusia biasa

Kita sebagai manusia biasa hanya bisa berusaha dan berdoa, smoga Tuhan memberikan yg terbaik buat kita. [-O< Tetap semangat dan jaga stamina.
Untuk semuanya saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2008 !!! :D/
Smoga bahagia dan sukses terwujud di tahun 2008 ini... CHAIYO! =^_^=

0 Comment: